Beta Karoten

Beta Karoten adalah salah satu zat anti oksidan yang terdapat pada buah-buahan ,antara lain terdapat pada Wortel, Kentang dan buah Peach yang Lezat.
 Zat anti oksidan sangat berguna untuk melawan zat Radikal Bebas yang berasal dari zat-zat racun. Radikal Bebas adalah awal dari penyakit ,termasuk disini adalah penyakit jantung yang sangat ditakuti.
Dengan adanya zat anti oksidan yang antara lain adalah Beta Karoten yang terdapat pada Kentang ,Wortel ,Peach dll, diketahui telah dapat mengurangi sebanyak kurang lebih 40% ,dengan hanya mengkonsumsi 50mg Beta karoten setiap hari dalam menu makanannya. Dengan cara hidup yang sehat tentunya..
Fakta ini didukung oleh Penelitian yang dilakukan pada tahun 1994 dan 1997. Sebanyak 25.000 Pria dan Wanita diteliti selama 14 tahun, Hasilnya?
Dengan mengkonsumsi 50mg Beta karoten seriap hari dalam menu makanannya dapat jauh mengurangi resiko terkena panyakit jantung.
Gak cuma itu, pada penelitian tsb juga dapat ditarik kesimpulan bahwa Beta karoten juga bermanfaat untuk mengurangi resiko terkena kanker Prostat sebanyak 36%, Hebat bukan?
Jadi perbanyaklah makan buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung Beta Karoten. Dan marilah kita hidup sehat...

0 Response to "Beta Karoten"

Posting Komentar